Monday, December 6, 2010

Makan di Kuta Nggak Harus Mahal

Beberapa teman yang berkunjung ke Bali mengeluh tentang betapa mahalnya makanan di daerah Kuta, tempat mereka menginap. Sebenarnya itu adalah hal yang wajar mengingat wilayah Kuta adalah daerah wisata yang selalu dipadati penikmat liburan dan saat berlibur orang cenderung longgar mengeluarkan uang sehingga mudah dimanfaatkan oleh orang lain.

Beruntung saya menemukan Warung Malang Pak Slamet yang adalah sebuah restoran sederhana namun bercitarasa tinggi di kawasan Kuta. Jalanannya memang agak kecil bahkan mobil akan kesulitan mencari tempat parkir. Namun untuk restoran murah meriah, enak, dan porsinya lumayan banyak ini, selalu ada cara untuk menuju ke sana. Mobil bisa diparkir di mini market dekat restoran (kalau ditegur satpam, belilah permen barang sebiji, lalu melengganglah) atau bisa juga diparkir di jalan besar sebelum masuk ke gang tempat restoran berada. Kalau naik motor sih lebih gampang, bisa langsung parkir di depan pintu restoran.

Warung Malang Pak Slamet, yang selalu dipadati turis baik lokal maupun mancanegara, menyajikan menu masakan China dan seafood. Hampir semua makanan di tempat ini enak dan harganyapun terjangkau. Kalau boleh menyarankan, coba hidangan kerangnya. Sangat segar dan enak!

Warung Malang Pak Slamet
Jl. Patimura No. 1B
Legian - Kuta - Bali
Telpon: +62361 758 638

No comments:

Post a Comment