Friday, April 2, 2010

Rame Rame Ramen

Bagi penyuka mie dengan bumbu khas Jepang, ada tempat makan baru di bilangan Sunset Road, namanya Rame Rame Ramen. Tempatnya kecil dan agak nyelempit, tapi makanannya lumayan enak dengan bumbu yang tidak tanggung-tanggung. Menu yang disajikanpun beragam tapi tidak neko-neko. Dan bagi yang vegetarian, nggak usah takut untuk datang karena mereka punya beberapa menu khusus vegetarian.

Makanan yang saya cobai adalah tantanmen yang rupanya adalah ramen dengan bumbu yang pedas. Kuahnya kental seperti kare dan rasanya unik. Tidak tanggung-tanggung, saya pesan ukuran medium. Ukuran medium ini disajikan dengan mangkok berdiameter +/- 25cm. (beda harga antara ukuran small dengan medium hanya Rp. 4000,- saja, padahal beda porsinya cukup besar. Jadi saran saya, ambil ukuran medium lalu bagi-bagi dengan teman semeja)

Tantanmen dengan kuah kental yang pedas.

Yang agak kurang dari restoran ini adalah interiornya yang tidak bernuansa Jepang. Dapurnya yang tertutup pun membuat ciri khas restoran ramen tidak terasa di sini.

Untuk masalah harga, restoran mungil ini bisa dibilang cukup mahal. Semangkuk ramen dengan daging seadanya dihargai sekitar Rp. 35.000,- sampai Rp. 48.000,-.

Rame Rame Ramen
Jl. Sunset Road No. 1 Blok K
Kuta - Bali 80361
Telp: 0878-609-42-128

No comments:

Post a Comment