Monday, November 22, 2010

Manis Manis Asin Kriuk

Dalam rangkaian wisata terakhir kami di Gading, kami memutuskan untuk mengunjungi Ropita Aneka Rasa. Hidangan di rumah makan ini sekitar roti panggang, pisang goreng dan bubur ayam/kornet.

Bahkan setelah melompat (kayak kutu saja) dari/ke beberapa tempat di area gading dan seperti alarm lift yang berisik, perut saya sudah mengingatkan kalau kapasitas sudah penuh atau bahkan sudah melewati kapasitasnya.

Tetapi begitu mendapatkan tempat duduk di ROPITA, begitu saya melihat ke gerobak penyajian bubur dan roti panggangnya, otak saya mengirimkan signal ke perut dan perut saya menyetujui kalau masih bisa satu (atau dua) makanan yang masuk.

Jadinya pesanan kami di ROPITA, pisang keju-coklat dan bubur kornet. Bubur kornet disajikan dengan kornet yang terlebih dahulu digoreng lalu ditambahkan di atas bubur dengan potongan-potongan daging ayam, cakwe dan pengganti kerupuk adalah kudapan stick yang gurih.

Pisang bakarnya juga sangat nikmat, yang mana di dalam timbunan coklat dan keju tersebut, saya masih sulit untuk diyakinkan kalau yang saya kunyah itu pisang. Jajanan tenda di Gading di Ropita mengakhiri wisata kami malam itu.

Ropita Aneka Rasa
Pelataran Tempat Parkir
Apt. Wisma Gading Permai

No comments:

Post a Comment