Monday, February 28, 2011

Michelle o Michelle

Dalam beberapa kesempatan, saya selalu merasa beruntung tinggal dan bekerja di dua area yang cukup jauh jaraknya. Saya butuh waktu sekitar 2 jam untuk tiba di kantor dan durasi waktu yang sama (bahkan bisa lebih) untuk kembali ke rumah. 

Tetapi baik rumah, maupun kantor saya berlokasi di area yang terkenal (baca: akan terkenal) dengan tempat jajan, rumah makan atau sejenisnya. Saya sangat beruntung untuk dengan leluasa (tergantung kesibukan dan tingkat kemalasan juga yah) mengunjungi beberapa tempat makan/jajan.

Salah satu tempat yang harus saya kunjungi kalau saya sedang melewati Jalan Pajajaran di Bogor adalah Michelle Bakery. Saya masih ingat pertama kali mengenal kue-kue kering dari Michelle ketika teman kantor saya menawarkan kaastangle dari Michelle di kala saya sedang kelaparan.

Kaastangle yang renyah dan rasa asin dengan aroma keju yang mantap tetapi tanpa membuat saya eneg walau jumlah yang dikonsumsi dalam kapasitas .. eh besar. Intinya, Michelle Bakery does bake GOOD! Setiap kali saya mengunjungi Michelle, kue-kue kering seperti kaastangle sepertinya menjadi suatu keharusan. 

Selain kue kering, hal-hal lain yang layak untuk dicobai seperti egg risoles with cheese and ham mereka. Sayangnya Michelle Bakery hanya menyediakan saus sambal sebagai teman untuk menyantapi risoles, harusnya mereka menggunakan cabe rawit untuk memberikan sensasi yang lebih luar biasa. Aneka jenis roti di Michelle Bakery juga nikmat, walau bagi saya, Michelle Bakery jagoannya kue-kue kering.

Sekedar saran dari saya, jika anda berkunjung ke kota Bogor, mampir deh ke Michelle Bakery dan cek ke bagian kue-kue kering. Oya, setelah renovasi (saya juga baru tahu hal ini bulan Desember yang lalu), Michelle kini mempunyai bagian sendiri untuk kue-kue keringnya.

Kaastangle Michelle, ah enaknya.

Michelle Bakery
Jl. Raya Pajajaran No. 14, Bogor
Phone: (0251) 8310 921

No comments:

Post a Comment