Monday, March 21, 2011

Yakiniku Tendan

Restoran yang satu ini sebenarnya cukup membingungkan. Dari luar dan dari namanya terkesan sebagai restoran Jepang. Namun ketika sampai di dalam dan melihat menunya maka terlihat bahwa lebih banyak makanan khas negeri ginseng Korea yang ditawarkan. Jadi terus terang saya tidak tahu harus menyebut restoran ini sebagai restoran Jepang atau Korea. Yang jelas, restoran berbentuk warung sederhana ini menyajikan menu-menu dengan porsi kecil yang tidak kira-kira mahalnya (bahkan seporsi kecil nasi putih saja harganya Rp. 9.000,-).

Yang unik dari restoran ini adalah bahwa mereka menggunakan pemanggang yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Pemanggang ini berguna untuk memasak sendiri daging-daging mentah kecil nan mahal itu. Selanjutnya karena ini adalah warung sederhana, jangan harap ada penghisap asap. Jadi ya, siap-siap saja untuk berbau asap selama dan setelah makan di tempat ini.


Tidak ada yang istimewa dari restoran ini kecuali pemanggangnya. Makan dan minum di tempat ini untuk satu orang (itupun tidak kenyang sama sekali) bisa menghabiskan Rp. 90.000,-

Yakiniku Tendan
Jl. Nakula - Seminyak
Bali

No comments:

Post a Comment