Sunday, May 9, 2010

Sosis Glosis

Pertama kali saya bercerita tentang rumah makan masakan Eropah Glosis, yang kebetulan berada di dekat rumah saya kepada teman kantor, saya diketawain dan saya juga baru tahu kalau sebenarnya Glosis itu sudah lama ada. Bahkan dulu (dan mungkin sekarang juga masih) Glosis itu ngetop banget di Bandung.

Karena rasa penasaran yang tinggi itu juga, saya memutuskan untuk harus mengunjungi Glosis segera. Bersama pacar saya yang setia dan rela saya ajak makan di sana sini, malam minggu kemarin (3/5), kami ke Glosis.

Glosis mix-sausages menjadi pilihan saya, yang terdiri dari kombinasi beef frankfurter, chicken sausages ditambah dengan side-dish kentang goreng dan sayur-sayuran seperti jagung, buncis dan wortel. Sosis bukanlah makanan kesukaan saya, mengingat tingkat korestrol-nya lumayan tinggi (bahkan dibandingkan dengan bebek sekalipun).

Satu hal yang saya tidak bisa lupa adalah aroma grill dari sosis yang memberikan imajinasi kepada saya bagaimana sosis tersebut di-grill untuk beberapa saat dan saus yang sedikit manis justru menguatkan aroma tersebut.

Glosis European Restaurant
Jl. Pluit Indah Raya No. 168C
Pluit, Jakarta Utara
Phone: (021) 66605296

2 comments:

  1. busettttttttttttt!!! setelah seharian makan ini itu.. masih sempet aja luuu makan lagi??? HAHAHAHAA!!! kalau gue seh.. semalam tadi gak makan lagi.. alhasil... pagi2 gue lapaaaarrr buanget... hihihi..
    btw: kenalinnn duuungg sama pacarnyaaa... ;)

    ReplyDelete
  2. Gak kok, itu bukan hari itu. Itu sudah berlalu, walau malam itu, gue sempat makan malam. HAHHAA. Biasa, bawaan. :D

    ReplyDelete