Sunday, May 16, 2010

Ta Wan Restaurant

Teman baik saya dan saya selalu berbeda pendapat dalam soal makanan dan rumah makan, tetapi kami mempunyai satu pendapat yang sama tentang Ta Wan, yaitu Ta Wan itu rumah makan mewah dengan harga terjangkau. Ta Wan adalah tempat yang paling pas untuk merayakan ulang tahun, karena faktor ekonomisnya itu. HEHEHE.

Salah satu menu kesukaan saya di Ta Wan adalah the three flavor porridge. Bubur dengan nama unik ini dihidangkan lengkap dengan udang, ikan dan ayam. Biasanya saya juga menambahkan dengan memesan ayam rebus (steam chicken) dan tak lupa makanan penutup berupa pudding mangga.

Di luar faktor kombinasi lauknya, bubur Ta Wan selayaknya seperti bubur biasa. Saya lebih menikmati ayam rebus-nya, karena beberapa rumah makan menyajikan ayam rebus terlalu kering, sedangkan Ta Wan menyajikannya sedikit berminyak.

Hoya, total jumlah yang harus saya bayar cuma sekitar Rp. 60.000,- termasuk tips. Lumayan murah bukan untuk rumah makan yang lumayan mewah ini?

Ta Wan Restaurant
Emporium Pluit Mall Level 4
Jl. Pluit Selatan Raya Blok S - 6
Kawasan BCD Pluit

1 comment: