Tuesday, May 18, 2010

Ferrero Rondnoir

Siapa yang tidak mengenal Ferrero Rocher? Saya ingat sewaktu saya masih kecil, saya tidak pernah merasa bosan menikmati coklat ini. Hingga saat ini, saya selalu merasakan sensasi yang sama, mulai dari membuka bungkusan emas dari coklat yang berbentuk bulat kasar. Gigitan pertama yang renyah dan manis. Kemudian kacang hazel di tengah coklat menjadi kejutan yang manis dan spesial.

Sedikit sejarah, Rocher diproduksi oleh perusahaan Italia, yaitu Ferrero. Sedikit trivia yang lucu, bagi orang keturunan Tionghoa, Rocher digemari karena bungkusan emasnya. Coklat ini menjadi simbol kemakmuran dan uang. Dalam bahasa Perancis, Rocher artinya batu bulat.

Minggu lalu, saya sangat beruntung sekali mendapatkan hadiah kecil dari pacar saya, yaitu produk baru dari Ferrero, yaitu Ferrero Rondnoir. Rondnoir (atau bulat hitam) dikemas dalam bentuk yang sama dengan Rocher, hanya dalam warna bungkusan yang lebih gelap.

Bagi penggemar dark chocolate, Rondnoir adalah canduan terbaru kalian. Dengan sensasi yang sama yang diciptakan saat kunyahan pertama, tetapi kali ini Rondnoir mengakhiri dengan cairan dark chocolate yang memberikan sedikit tambahan rasa pahit. Rondnoir seperti obat yang memanipulasi lidah.

Ferrero Rondnoir isi 12 ini membuat saya ingin terus menikmati namun meninggalkan rasa sedih ketika saya sampai pada bulatan terakhir. Saya diinformasikan bahwa hingga saat ini, Ferrero Rondnoir belum dapat ditemukan di Jakarta. Harga Ferrero Rondnoir isi 12 sekitar 7SGD atau sekitar 50ribu Rupiah.

2 comments:

  1. love it too bro!! kl ada lagi kirim2 ke marketing juga ya...(ngarep.com)

    ReplyDelete
  2. wuuuuuu clifford, maunye!!!!! hehehhee.... kenalin dongg sama pacarnya ... :)

    ReplyDelete